Saya Bangga Menjadi Siswa SMAN 63

Saya senang dapat menjadi salah satu murid di SMAN 63 karena sekolah SMAN 63 adalah sekolah yang bagus, tidak hanya lingkungan sekolahnya yang bersih dan nyaman, tetapi juga sekolah ini memiliki prestasi dan akreditasi yang sangat baik.
Saya juga berharap dan memiliki impian setelah belajar di SMAN 63 ini saya kelak dapat menjadi orang yang sukses, dapat diterima di universitas impian saya.
Dari banyaknya orang yang ingin bersekolah di SMAN 63 ini, alhamdulillah saya diterima dan dapat bersekolah di SMAN 63 yang diinginkan banyak orang ini.
Dan juga, dengan saya dapat bersekolah di SMAN 63 ini saya dapat meringankan beban orangtua saya, tidak perlu membiayai untuk melanjutkan sekolah.
Saya bangga menjadi siswa SMAN 63 dan dapat menjadi bagian dari sekolah yang kita cintai ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbandingan Trigonometri pada Segitiga Siku-siku

Pengukuran Sudut

Sudut-Sudut Berelasi pada Kuadran I, II, III, IV